8 Artis Indonesia yang Mengajukan Perceraian hingga Pertengahan 2024, Nomor 7 Baru Terungkap

Senin, 12 Agustus 2024 - 06:06 WIB
loading...
8 Artis Indonesia yang...
Sudah ada beberapa artis Indonesia yang mengajukan perceraian hingga pertengahan 2024 ini. Di antaranya Kimberly Ryder terhadap Edward Akbar. Foto/Instagram Kimberly Ryder
A A A
JAKARTA - Sudah ada beberapa artis Indonesia yang mengajukan perceraian hingga pertengahan 2024 ini. Lika-liku kehidupan artis memang selalu menuai banyak perhatian. Hal ini juga berlaku untuk "musibah" yang mereka alami.

Perceraian tentu bukan sesuatu yang diharapkan oleh setiap pasangan suami istri. Namun, terkadang ada saja masalah yang menimbulkan perpisahan di dalam rumah tangga.

Para artis juga manusia biasa, dan tidak semua kehidupan rumah tangga mereka dihiasi oleh kesempurnaan. Berikut beberapa artis Indonesia yang mengajukan cerai sepanjang pertengahan tahun 2024.


Artis Indonesia yang Ajukan Cerai di Pertengahan 2024

1. Wina Natalia dan Anji

Wina Natalia secara mengejutkan menggugat cerai suaminya pada 21 Mei 2024. Gugatan ini dilayangkan Wina secara online melalui kuasa hukumnya di Pengadilan Agama Cibinong.

Pasangan yang telah berumah tangga selama 12 tahun ini sepakat untuk bercerai karena masalah yang tak bisa diselesaikan selama tiga tahun belakangan. Keduanya bahkan telah lama berpisah ranjang.

2. Teuku Dewi dan Andrew Andika

Tengku Dewi menggugat Andrew melalui kuasa hukumnya pada 6 Juni 2024 di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sebelumnya, Dewi sempat membongkar kasus perselingkuhan yang dilakukan Andrew di Instagram Story pribadinya. Selain menggugat cerai, Dewi juga menuntut hak asuh anak beserta biaya nafkah sebesar Rp20 juta.

3. Yasmine Ow dan Aditya Zoni

Selanjutnya ada gugatan cerai yang diajukan oleh Yasmine Ow untuk suaminya pada 8 Mei 2024. Disebutkan bahwa rumah tangga mereka kerap terguncang oleh pertengkaran hebat sejak 2022.

Padahal keduanya juga terlihat sebagai pasangan yang romantis dan baru tiga tahun membina rumah tangga.

4. Dwinda Ratna dan Furry Setya

Pada Januari 2024, Dwinda Ratna menggugat cerai Furry Setya. Kemudian, pada bulan Februari keduanya secara resmi berpisah.

Pasangan yang telah 5 tahun hidup bersama ini sebenarnya dikenal jauh dari kabar miring. Dwinda mengatakan kalau perpisahan sudah lama dibicarakan dan mereka akan tetap menjalin silaturahmi, walau sudah tak bersama lagi sebagai suami istri.


5. Ria Ricis dan Teuku Ryan

Kabar mengejutkan datang dari Ria Ricis yang menggugat cerai Ryan pada Mei 2024. Content creator tersebut memilih berpisah dari sang suami karena alasan bermasalah dengan mertua hingga tak diberi nafkah batin.

Sebenarnya kabar perceraian keduanya telah terdengar sejak bulan Januari, namun Ricis baru menjelaskan alasan menggugat cerai sang suami pada Mei.

6. Sarwendah dan Ruben Onsu

Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah pada Juni tahun ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Diketahui, pasangan yang telah bersama selama 11 tahun itu belakangan memang kerap diberitakan miring.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)